KAMI BEKERJA SESUAI PROTOKOL KESEHATAN

Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital adalah salah satu Rumah Sakit Type-C untuk Kabupaten Bireuen.
Walaupun Rumah Sakit Jeumpa Hospital bukan salah satu Rumah Sakit rujukan dalam penanganan virus corona atau covid-19, kami tetap memberi pelayanan sesuai Protokol Kesehatan. Segala  aktivitas pelayanan Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital sampai saat ini tetap berjalan seperti biasa dalam melayani pasien.






Alhamdulillah, berkat disiplin dan kepatuhan kerja dalam masa pandemi ini, belum ada satupun Petugas Medis dan Non Medis  Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital yang positif COVID-19. Ini terbukti dari hasil RAPID TEST dan juga SWAB TEST yang kami lakukan kepada seluruh Petugas Medis dan Non Medis dengan hasil NEGATIF.






Selain itu Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital selalu melakukan STERILISASI alat-alat kesehatan, ruangan, baik itu ruang poli, ruang petugas ataupun ruang pasien. Dengan tujuan untuk untuk mencegah pencemaran organisme luar, untuk mempertahankan keadaan aseptis, sedangkan pada pembuatan makanan dan obat-obatan, sterilisasi berfungsi untuk menjamin keamanan terhadap pencemaran oleh mikroorganisme







Post a Comment

0 Comments