Partisipasi Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital Sebagai Rumah Sakit Penyangga Saat Kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi Ke Kabupaten Bireuen

Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal saat kedatangan Presiden RI dan rombongan di Kabupaten Bireuen, Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital sebagai salah satu Rumah Sakit Penyangga di Bireuen, dari awal sudah mempersiapkan tenaga medis, para medis dan tenaga penunjang lainnya untuk melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan kesehatan. 

Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi ke Bireuen pada hari sabtu tanggal 22 february 2020 dalam rangka kunjungan kerja dan mengikuti Kenduri Kebangsaan di Sekolah Sukma Bangsa Bireuen. Presiden bersama rombongan tiba di Bireuen dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di Stadion Cot Gapu Bireuen. Presiden langsung disambut Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani.

Mulai dari Stadion Cot Gapu sampai Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital, ratusan pelajar, masyarakat, karyawan, staf dan para dokter Rumah Sakit ikut berjajaran di jalan menyambut Presiden Jokowi. 

Namun dalam perjalanan, didepan Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital, mobil Bapak Presiden dihadang ratusan massa yang telah lama menunggu kedatangan Beliau. Mereka ingin bersalaman bahkan ingin selfie dengan Presisen RI saat ini. 

Namun impian mereka sirna setelah pihak keamanan melarang demi keamanan Bapak Presiden. Walaupun saya sedikit kecewa, namun saya sangat bahagia dan terharu bisa melihat Presiden lebih dekat dan bisa mendapatkan baju " I LOVE JOKOWI ", tutur Nurul salah seorang staf Rumah Sakit Umum Jeumpa Hospital




















Saat Kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi Didepan RSU JEUMPA HOSPITAL



SUMBER : JEUMPA HOSPITAL

Post a comment

0 Comments